Jumat, 24 April 2009

Will I Marry..???

Sungguh saat ini aku tidak bermasalah dengan Neurofibromatosis yang aku miliki, aku tidak pernah sedih dengan kondisi ku sekarang.. Sungguh..

Tapi ketika aku sedang sendiri.. melihat beberapa teman berbahagia dengan mimpi2nya untuk menikah dan berkeluarga.. ketakutan ku muncul..

Ketakutan yg luar biasa.. apakah aku akan menemukan orang yang bisa menerima kondisi ku, orang yg mungkin akan memiliki bentuk fisik seperti monster, ibu yang akan melahirkan anak2 dengan kelainan yang aku miliki saat ini..

Atau apakah aku akan memiliki kepercayaan diri yang cukup ketika harus mendapingi sesorang yang aku cintai. Ketika tubuhku di penuhi kutil-kutil ini...
Oowww..... sungguh sedihnya...

3 komentar:

Cerita Tentang Neurofibromatosis mengatakan...

ketakutan yang sama yang aku rasakan

Unknown mengatakan...

sama...namun sekarang aku belajar berusahau untuk meyakini bhwa Allah Maha Adil,dan Allah Maha Mempersatukan..Allah Maha Menymbuhkan..Insya Allah sodaraku yg terpenting kita perkuat ikhtiar kita..

Anonim mengatakan...

Jangan putus asa, Alhamdulillah saya sudah menikah ( 2 kali,pernikahan pertama kandas ), NF hanya kulit yg membungkus tubuh kita, yg penting hati kita baik.