Kamis, 30 April 2009

Orang orang NF

Ayo.. kumpulin nama2 orang yang bernasib sama dengan NF, aku sudah menemukan 3 orang yang berhasil kontak-kontakan, dan mereka bilang mereka juga memiliki NF.

Wah.. senangnya, yah perjalana masih panjang, masih harus menebar umpan ke belantara dunia Maya di Internet, rajin cari-cari orang yang membicarakan NF, walaupun cuma membahas sedikit di tulisanny, Hajar terus.. siapa tau dia bisa memberikan jalan atau Link-link ke orang2 NF lainnya..

YUHU... SEMANGAT.. beberapa waktu lagi aku yakin, aku bisa mengumpulklan orang2 ini untuk membuat acara Gathering bersama.. AMMIIEENN...

Siapa tau nanti bisa bikin Neurofibromatosis Club.. Neurofibromatosis Day..Neurofibromatosis Family Gathering, Neurofibromatosis Clinic, atau bahkan Neurofibromatosis Fans Club..

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Mana?
kok nga jalan?
sori kalo rada menekan
abis blum dapat respect sich
thks...
contact me in picalove.nf@gmail.com

Neurofibromatosis Indonesia mengatakan...

MAAP... emang agak keteteran niy sama blog yang ini..

Cerita Tentang Neurofibromatosis mengatakan...

saya tunggu kelanjutannya ^^

Neurofibromatosis Indonesia mengatakan...

Ternyata sulit juga untuk mengumpulkan orang2 dengan masalah Neurofibromatosis..

Apakah kalian mau terbuka, dengan hal ini??

if the answer is yes,
send me your active private email to nfberbagi@gmail.com

seperti nya lebih mudah berkomunikasi dalam milis / group.

Cerita Tentang Neurofibromatosis mengatakan...

aku uda kirim e-mail, tapi belum ada balesan ^^V

Hunny Kitty mengatakan...

count me in

Adhie Harnadi mengatakan...

halo semua, sy juga bernasib sama seperti kalian :)

Anonim mengatakan...

Hi..bru nemu blog ini..saya jg kena Nf..mau joint grupnya duuunkk..

Unknown mengatakan...

Ni langsung 0857 1856 4346 aku ada NF lohhh

Unknown mengatakan...

ikutan dong club nf nya 085722126991...ditunggu konfirmasinya..

Unknown mengatakan...

saya harap saya bisa bergabung dan berkenalan dengn sesama nf..ditunggi kbrnya ya admin